5 Tempat Wisata Hits Terbaru di Lembang dan Sekitarnya

Bandung adalah salah satu kota yang mendapat predikat sebagai salah satu destinasi utama pesona Indonesia oleh Kementerian Pariwisata lho.  Selain menawarkan udara yang sejuk, Lembang terkenal akan berbagai pilihan tempat wisata hits yang patut dikunjungi termasuk kafe yang menawarkan spot selfie yang menarik.

Bandung juga terus melakukan inovasi untuk memajukan sektor pariwisata. Salah satunya, kemunculan berbagai wisata unik yang berhasil menarik banyak wisatawan untuk berkunjung. Jakartarentbus memberikan beberapa rekomendasi tempat hits di Bandung yang bisa menjadi alternatif liburan kamu.

SUDUT PANDANG

1. Sudut Pandang

Sudut Pandang adalah tempat baru di Bandung yang keren abis. Lokasinya berada di di Jalan Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dan disini ada seating area dalam kubah yang cocok banget buat nge-date sambil social distancing. Pemandangannya juga keren banget, pokoknya asik banget buat nongkrong sama pasangan, temen-temen atau keluarga.

 

TENDA DIBAWAH BINTANG

2. Tenda Dibawah Bintang

Tenda Dibawah Bintang merupakan kafe sekaligus bioskop outdoor yang bisa kalian kunjungi untuk mengobati rasa rindu menonton film di bioskop. Berlokasi di Sky Garden, Greenforest Resort, Jl. Sersan Bajuri No. 102, Bandung Tenda Dibawah Bintang ini cocok dikunjungi bersama pasangan, teman, dan keluarga. Disana juga banyak spot menarik untuk kalian selfie, jadi kalau kalian mau nonton film bioskop dan di outdoor Tenda Dibawah Bintang ini cocok banget.

MERCUSUAR CAFE & RESTO

3. Mercusuar Cafe & Resto

Mercusuar Cafe & Resto ini merupakan cafe yang unik dan sangat menarik. Bangunannya yang berkonsep kastil Eropa klasik membuat cafe ini semakin menarik. Di sana juga terdapat sebuah mercusuar yang menawarkan pemandangan Bandung dari ketinggian, serta sebuah bangunan kecil bergaya arsitektur gotik di puncak tangga. Mercusuar merupakan salah satu bangunan yang kerap dijadikan spot foto oleh wisatawan. Selain karena bangunannya yang unik, tangga melingkarnya pun terlihat Instagramable. Sementara di puncak mercusuar, pengunjung bisa berfoto-foto dengan latar belakang area Bandung yang indah. Lokasinya berada di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung.

LEMBANG PARK & ZOO

4. Lembang Park & Zoo

Lembang memang enggak pernah kehabisan tempat wisata yang seru, salah satunya adalah Lembang Park & Zoo. Terletak di Jl. Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Lembang Park & Zoo enggak hanya merupakan kebun binatang di mana para pengunjung bisa bertemu dan mengenal berbagai satwa, tapi juga tempat wisata rekreasi.

Salah satu yang paling keren di sini adalah Bird Aviary-nya yang besar banget dan keren, dengan banyak burung cantik di dalamnya. Selain itu, kamu juga bisa makan siang bersama singa atau ngemil bareng kucing-kucing lucu di Neko Cat Cafe.
Tempat wisata di lembang

TAFSO BARN

5. Tafso Barn

Tempat hits di Bandung yang tak boleh kamu lewatkan adalah Tafso Barn. Lokasinya berada di Jalan Baru Laksana No 75, Pagerwangi, Lembang. Di sini, kamu bisa menemukan tempat duduk bergaya sangkar burung, ayunan vintage, serta tenda-tenda mini yang nyaman untuk bersantai.

Sebagai kafe di perbukitan, Tafso Barn menawarkan beragam menu yang bisa kamu coba. Sembari menyantap pesanan, kamu bisa menikmati pemandangan yang indah maupun berfoto di berbagai spot menarik.

Dan itu lah beberapa tempat yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi bersama keluarga. Dan masih banyak lagi tempat wisata, dan penginapan yang bisa anda kunjungi di Kota Bandung ini. Jika anda berminat atau tertarik dengan penawaran yang kami tawarkan, Anda bisa langsung sewa Bus Pariwisata ke Bandung di @JAKARTARENTBUS.COM Tempat Penyewaan Bus Ternyaman dan Terpercaya. Semoga perjalanan anda menyenangkan.

TOP