Rekomendasi Tujuan Wisata Ke Bali Dengan Bus Pariwisata

Dari kalian siapa yang tidak tau Bali ?

Pasti tau semuan kan? Tempat wisata yang menjadi kebanggan dari Negara Indonesia ini memiliki sejuta tempat wisata alamnya yang menakjubkan, Sehingga banyak wisatawan Asing atau pun Lokal yang mendatangi pulau Bali ini untuk liburan. Tidak hanya wisata Alamnya saja di Bali atau kota dewata ini banyak sekali tempat Wisata Kuliner, Penginapan dan tempat wisata lainnya.

Nah pasti anda inginkan merasakan Berlibur di Pulau Bali, Berwisata bersama keluarga serta kerabat terdekat membuat anda bingung ingin menggunakan jasa sewa di mana? ingin sewa kendaraan tapi takut dapat harga mahal, fasilitas yang tidak memadai dan takut perjalanan anda dan keluarga tidak nyaman?.

Jangan bingung, karena kami akan memberikan solusi mudah untuk anda, cukup dengan anda memesan sewa Bus Pariwisata Ke Bali di tempat kami.Yang dapat memudahkan anda melalukan perjalanan wisata. Tidak perlu takut akan harga sewa yang mahal karena tempat kami memberika harga penyewaan Bus yang terjangakau untuk di sewa, Dan juga dengan fasilitas kami yang sudah memadai. Dan anda tidak perlu khawatir lagi tentang kenyamanan selama di perjalananya. Karena sewa Bus Pariwisata di tempat kami selalu memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna jasa sewa kami selama di perjalanan.

Bagi anda yang hanya mengetahui satu atua dua tempat wisata di Bali tapi ingin mengexplore tempat yang lainya, kami memiliki beberapa rekomendasi tempat destinasi di Bali yang dapat anda kunjung bersama keluarga di liburan nanti.

PANTAI ULUWATU

PANTAI ULUWATU

Letak pantai ini berada di tempat yang cukup tersembunyi, namun ini adalah tempat yang harus anda kunjungi jika pergi ke Bali, karena pemandangan yang di suguhi di pantai ini sangat cantik dan indah.

 

PANTAI CANGGU

PANTAI CANGGU

Pantai ini sangat tidak asing bagi wisatawan lokal ataupun asing karena di pantai ini memiki pasir pantai yang berwarna hitam dan juga pantai ini sering kali di gunakan untuk perlombaan ISC internasional, karena pantai ini memiliki ombak yang besar yang cocok untuk berselancar. Dan juga anda bisa menikmati pemandangan gunung dan hamparan sawah di sekitar sana.

 

DANAU BRATAN

Di sini menjadi tempat wisata yang banyak di kunjungi oleh turis, Tempat ini tidak hanya mengandung nilai religius saja tetapi memiliki keindahan alam, karena berada di dekat pantai, wisata ini juga bagus untuk spot foto kalian.

Udara Beach Resort Yoga & Spa

UDARA BEACH RESORT YOGA & SPA

Jika saat berlibur anda merasa penat dan stress anda bisa mencoba menginap di tempat ini, karena di tempat ini memiliki fasilitas yoga, spa, kolam terapi, kolam air dingin dan fasilitas lainya yang bisa anda dapatkan di resort ini. Danjuga di resort ini menyediakan beberapa hidangan makanan baik itu vegetarian ataupun organic yang bisa anda coba di sini, juga dekorasi tempat resort ini yang sejuk dan juga pemandanganya yang indah membuat anda pasti betah berlama-lama di sini.

PURA TANAH LOT

PURA TANAH LOT

Jika anda ingin berlibur ke tempat yang sepi dan tenang, Di sinilah  tempat yang cocok untuk anda kunjungi, karena anda bisa merasakan liburan dengan tenang hanya di temani dengan suara angin dan deburan ombak pantai. Dan juga anda akan di suguhi dengan pemandangan pantai yang indah serta deretan pohon kelapa dan pasir putih yang menghiasi pulau ini menambah keindahanya.

  1. Pura Ulun Danu Beratan (Bratan)
  2. Desa Munduk
  3. Danau Buyan Wanagiri
  4. Pantai Pandawa
  5. Waterbom Bali
  6. Garuda Wisnu Kencana (GWK)
  7. Pantai Kuta
  8. Pura Besakih
  9. Bali Bird Park
  10. Bali Safari And Marine Park
  11. Persawahan Jatiluwih
  12. Air terjun di Desa Sambangan
  13. Pura Taman Saraswati
  14. Desa Penglipuran
  15. Pantai Nyang Nyang
  16. Anjungan Wanagiri di Danau Buyan Tamblingan
  17. Danau Batur
  18. Tampak Siring Bali
  19. Pura Besakih
  20. Air Terjun Tukad Cepung
  21. Air Terjun Peguyangan, Nusa Penida
  22. Bali Underwater Scooter
  23. Kuil bawah laut di Pemuteran
  24. Pantai Melasti, Tanah Lot
  25. Zen Hideaway
  26. Pantai Lovina
  27. La Brisa Bali
  28. Dream Island Bali
  29. Tirta Gangga
  30. Pantai Jasri
  31. Hidden Canyon, Beji Guwang
  32. Sharma Springs Bamboo
  33. Double Six Beach
  34. The Secret Garden
  35. Nusa Ceningan
  36. Pasar Tradisional Ubud
  37. The Chedi Club
  38. Lembah Tukad Melangit
  39. Kebun Raya Bedugul
  40. Bukit Campuhan
  41. Padang Bunga Kasna
  42. Bali Wake Park
  43. Air Terjun Aling-aling
  44. Pantai Batu Belig
  45. Air Terjun Sekumpul
  46. Flyboarding Tanjung Benoa
  47. Gala-gala Underground House
  48. Rumah Pohon Batu Molenteng
  49.  Mara Safari Lodge
  50. Pasar Seni Sukawati
  51. Gong Jatiluwih Restaurant and Lounge
  52. Puri Santrian Bar
  53. Saranam Resort and Spa
  54. Keramas Aero Park
  55. La Laguna
  56. Folk Pool & Gardens
  57. Pura Lempuyang Luhur

Dan itu lah beberapa tempat yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi bersama keluarga.Dan masih banyak lagi tempat wisata,dan penginapan yang bisa anda kunjungi di Kota Bali ini. Jika anda berminat atau tertarik dengan penawaran yang kami tawarkan. Anda bisa langsung sewa bus ke Bali bersama Jakartarentbuts. Kami adalah tempat penyewaan Bus ternyaman dan terpercaya di Indonesia.

TOP