Rekomendasi Tujuan Wisata Ke Bandung Dengan Bus Pariwisata

Pergi Jalan - jalan ke Kota Bandung, Anda bingung ingin Sewa Bus Pariwisata ?

Terlebih lagi anda membawa banyak rombongan,Tenang Di sini kami dapat melayani jasa Sewa Bus Pariwisata Bandung untuk mempermudah anda dan keluarga berwisata mengelilingi Kota Bandung. Jika anda Sewa Bus Pariwisata di tempat kami anda tidak perlu khawatir tentang fasilitas yang tidak menunjang.Karena kami akan selalu memastikan pelanggan kami mendapatkan fasilitas yang baik dan juga nyaman selama di perjalanan.

Sewa Bus Pariwisata di tempat kami juga memberikan harga - harga yang terjangkau untuk anda, Jadi anda tidak perlu khawatir dengan harga Sewa Bus yang mahal.Nah mengingat di Kota Bandung itu banyak sekali tempat wisata yang menarik baik itu wisata taman, fenomena alamnya, Danau, Peninggalan Sejarah dan yang lain sebagainya. Hal itu sangat cocok sebagai tempat wisata yang indah. Dan bukan hanya wisatawan dalam Daerah ini saja yang datang ke sini tapi juga wisatawan dari luar Daerah dan Negri pun banyak yang datang berwisata ke tempat ini. Di sini anda juga bisa menemukan banyak sekali tempat wisata. Tempat wisata yang sering kali jadi tujuan wisatawan adalah tempat wisata kuliner. Nah di Bandung itu kan banyak sekali tempat wisata yang Hits dan menjadi favorite wisatawan. Jika anda bingung ingin pergi ke tempat wisata mana kami memiliki beberapa tempat wisata rekomendasi yang bisa anda kunjungi di sana.

Berikut Tempat wisata yang kami rekomendasikan adalah ;

JENDELA ALAM

JENDELA ALAM

Tempat ini cocok untuk anda yang ingin berfoto-foto dan dapat mengnal tumbuh - tumbuhan yang ada di sana, dan anda dapat melihat bentuk rumah yang unik dengan lampu kuning di setiap rumahnya.

DUSUN BAMBU

DUSUN BAMBU

Dusun bambu bisa menjadi tempat wisata untuk anda karena banyak spot - spot foto yang dapat anda ambil dan anda juga bisa mencoba menaiki perahu bebek air di sini.

museum kota bandung

MUSEUM GEOLOGI

Di sini ada Museum nya juga. Jadi bisa sekalian mengajak anak-anak belajar dan mengenal sejarah dan peninggalan di Bandung juga lho.

HOTEL

Menginap sambil mengajak anak-anak memancing pasti seru.

  1. Curug Cinulang Cicalengka
  2. Curug Tilu Leuwi Opat Lembang
  3. Dago Dream Park
  4. Factory Outlet Rumah Mode
  5. Floating Market Lembang
  6. Farmhouse Lembang
  7. Gunung Tangkuban Perahu
  8. Kebun Teh Sukawana
  9. Kampung Gajah Wonderland
  10. Maribaya bandung
  11. Orchid Forest Cokole Lembang
  12. Taman Hutan Raya Ir.H.Djuanda
  13. Seundang Geulis Kahuripan
  14. Sanghyang Heuleut
  15. Saung Angklung Udjo
  16. Taman Begonia Lembang
  17. Taman Balai Kota Bandung
  18. Trans Studio Bandung
  19. The Lodge Maribaya Bandung
  20. Tebing Kraton Bandung
  21. Curug Cimahi
  22. Situ Cisanti Bandung
  23. Saung Angklung Udjo
  24. Chinatown Bandung

Dan itu lah beberapa tempat yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi bersama keluarga.Dan masih banyak lagi tempat wisata,dan penginapan yang bisa anda kunjungi di Kota Bandung ini. Jika anda berminat atau tertarik dengan penawaran yang kami tawarkan. anda bisa langsung sewa Bus Pariwisata Ke Bandung di @JAKARTARENTBUS.COM Tempat Penyewaan Bus Ternyaman dan Terpercaya.Semoga perjalanan anda menyenangkan.

Sewa Bus Pariwisata Ke GarutRead more +22 January 2020 By Novita Angel in Blog

Rekomendasi Wisata Ke Garut

Read more +13 March 2017 By Web Dev in Blog

Bus Pariwisata Semanta

Sewa Bus Pariwisata Ke LampungRead more +27 January 2020 By Novita Angel in Blog

Rekomendasi Wisata Ke Lampung

TOP