Rekomendasi Tujuan Wisata Ke Bogor Dengan Bus Pariwisata

Anda ingin jalan-jalan bersama keluarga, teman, serta kerabat terdekat? tapi bingung ingin sewa kendaraan di mana? Tapi sekarang anda tidak perlu bingung ingin sewa kendaraan di mana,karena di sini kami dapat melayani jasa sewa bus pariwisata Bogor untuk anda semua yang ingin berjalan - jalan di daerah Bogor.

Di tempat kami anda akan mendapatkan penawaran harga yang terjangkau di bandingkan dengan sewa bus di tempat lain yang menawarkan harga sewa tinggi,dan anda tidak perlu khawatir akan fasilitas dan kenyamanan selama perjalanan karena kami telah memiliki fasilitas yang memadai dan juga kami akan selalu memastikan perjalanan anda dan keluarga terasa nyaman.

Nah bogor itu terkenal dengan tempat wisata pesona dan paronama alamnya yang memukau,baik untuk rekreasi anak - anak bahkan orang dewasa sekalipun jika anda bingung atau tidak tau ingin berwisata ke tempat apa yang ada di Kota Bogor ini? Nah kami memiliki beberapa tempat rekomendasi untuk anda kunjungi seperti tempat rekreasi hiburan,dan tempat lainya seperti di bawah ini.

PARALAYANG BUKIT GANTOLE

PARALAYANG BUKIT GANTOLE

Paralayang bukit gentole ini cocok sekali untuk berlibur saat suntuk di akhir pekan, karena anda bisa menguji adrenalin anda dari ketinggian dan anda dapat melihat pemandangan pepohonan yang sangat indah dari atas.

PEMANDIAN TIRTA SANITA

PEMANDIAN AIR PANAS TIRTA SANITA

Di Wisata pemandian air panas sanita ini anda bisa berendam di pemandian air panas  dan anda akan  di manjakan dengan pemandangan alam yang indah sambil menikmati liburan anda disana.

villa sawah resort

VILLA SAWAH RESORT

Dekat villa ini ada sawah lho,Namanya juga villa sawah resort pasti ada sawahnya ya, Apa lagi pemandangan pagi persawahan itu hijau asri pasti bagus,kita juga bisa jalan-jalan lihat tanamannya.

TAMAN SAFARI LODGE

Gak perlu takut lagi menginap di area hutan, di sini bukan hutan liar yang anda fikirkan,tapi hutan ini sudah di kelolah, jadi nggak perlu takut di datangi oleh binatang buas. Tempat penginapan di sini berbentuk rumah pohon, Jadi kamu akan merasakan sensasi penginapan di hutan yang tidak akan terlupakan bersama keluarga.

  1. Taman wisata gunung pancar
  2. Curug cibaliung
  3. Curug ciherang dan jembatan kayu gantung
  4. Warso farm
  5. Bukit alesano
  6. Leuwi lieuk
  7. Littel Venice Kota Bunga
  8. Jungleland Adventure theme park
  9. The jugle water adventure
  10. The jungle fest
  11. Devoyage
  12. Istana Bogor
  13. Kebun raya Bogor
  14. Taman ade irma suryani
  15. Museum sejarah alam Indonesia
  16. Taman ekspresi lapangan sempur
  17. The Illusion Bogor
  18. Bogor mini Zoo
  19. Prasasti Batutulis
  20. Tempat wisata Bogor nirwana
  21. Kawasan Wisata Mandalawangi Pecet
  22. Istana Presiden Cipanas
  23. Curug ciismun

Masih banyak lagi tempat wisata di daerah Bogor yang bisa anda kunjungi di akhir pekan loh. Seperti itulah beberapa rekomendasi tempat yang kami sediakan untuk anda. Apabila anda berminat dan tertarik dengan penawaran kami, silahkan hubungi tim kami Jakartarentbus. Kami adalah salah satu jasa sewa bus pariwisata terbaik dan terpercaya yang ada di Indonesia.

SEWA BUS PARIWISATA KE CISARUARead more +17 January 2020 By Novita Angel in Blog

Rekomendasi Wisata Ke Cisarua

modifikasi mobil elf travelRead more +05 April 2024 By jetro toprank in Blog

Inilah Contoh Modifikasi Mobil Elf Travel

Virtual StoryRead more +13 August 2020 By Novita Angel in Blog

Virtual Travelling Story Competition

TOP