Rekomendasi Tujuan Wisata Ke Cirebon Dengan Bus Pariwisata

Ingin pergi berwisata di Kota Cirebon? Tapi nggak tau mau pakai transportasi apa? Berwisata bersama keluarga serta kerabat terdekat membuat anda bingung ingin menggunakan jasa sewa di mana? ingin sewa kendaraan tapi takut dapat harga mahal, fasilitas yang tidak memadai dan takut perjalanan anda dan keluarga tidak nyaman?.

Jangan bingung, karena kami akan memberikan solusi mudah untuk anda, cukup dengan anda memesan sewa Bus Pariwisata Ke Cirebon di tempat kami.Yang dapat memudahkan anda melalukan perjalanan wisata. Tidak perlu takut akan harga sewa yang mahal karena tempat kami memberika harga penyewaan Bus yang terjangakau untuk di sewa, Dan juga dengan fasilitas kami yang sudah memadai. Dan anda tidak perlu khawatir lagi tentang kenyamanan selama di perjalananya. Karena sewa Bus Pariwisata di tempat kami selalu memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna jasa sewa kami selama di perjalanan.

Seperti yang kalian tau di kota Cirebon ini banyak sekali tempat wisata religi dan sejarah dan juga tidak hanya tempat wisata itu saja tetapi ada juga tempat wisata alamnya yang dapat anda kunjungi. Jika anda ingin berwisata ke Cirebon dan tidak tau ingin pergi ke tempat apa? Tenang karena kami memilki beberapa tempat wisata rekomendasi yang dapat anda kunjungi bersama keluarga di saat liburan nanti.

BUKIT GRONGGONG

BUKIT GRONGGONG

Tempat ini sering kali di kunjungi oleh wisatawan karena tempatnya yang indah dan dekorasinya yang bagus. Di sini kamu juga bisa menikmati sunset dan melihat keindahan lampu pada malam hari dari atas sana.

DANAU SETU PATOK

DANAU SETU PATOK

Danau ini adalah danau yang banyak di kunjungi oleh wisatawan untuk menikmati indahnya sunset dari danau tersebut.

 

SITU SEDONG

SITU SEDONG

Tempat ini dulunya adalah sebuah waduk peninggalan Belanda yang di gunakan oleh orang zaman dulu untuk penggunaan air. Di sini anda dapat menikmati pemandangan gunung yang indah dah juga bisa bermain sepedah air sambil memancing.

KAWASAN GUA SUNYARAGI

Tempat ini cocok sekali untuk anda kunjungi karena kawasan ini memiliki tempat yang eksotis yang menjadikan tempat ini banyak di kunjungi wisatawan untuk berfoto - foto.

  1. Keraton Kasepuhan Cirebon
  2. Keraton Kanoman Cirebon
  3. Ade Irma Suryani Waterland
  4. Pantai Kejawanan
  5. Wisata Kera Plangon
  6. Masjid Agung Sang Cipta Rasa
  7. Makam Sunan Gunung Jati
  8. Horison Tirta Sanita
  9. Wanawisata Ciwaringin
  10. Desa Wisata Cikalahang
  11. Banyu Panas Palimanan
  12. Apita Waterboom
  13. Waterboom Siwalk
  14. Outbound Siwalk
  15. Wisata Kura-kura Belawa
  16. Keraton Kacirebonan
  17. Batu Lawang
  18. Desa alam manis Cirebon

Dan itu lah beberapa tempat yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi bersama keluarga.Dan masih banyak lagi tempat wisata,dan penginapan yang bisa anda kunjungi di Kota Cirebon ini. Jika anda berminat dengan penawaran yang kami tawarkan, Anda bisa langsung sewa bus pariwisata ke Cirebon bersama Jakartarentbus. Kami adalah tempat penyewaan bus ternyaman dan terpercaya di Indonesia.

TOP