Rekomendasi Tujuan Wisata Ke Ciwidey Dengan Bus Pariwisata

Hai teman - teman, mau jalan – jalan ke Ciwidey?

Bareng - bareng sama keluarga,saudara dan teman pasti seru. Tapi kamu bingung mau cari sewa kendaraan di mana untuk  pergi bersama rombongan, cari sewa ke sana - sini selalu dapat harga yang mahal dan fasilitasnya juga tidak lengkap belum lagi kefikiran tentang kenyamanan saat di perjalanan.

Anda tidak perlu bingung lagi karena kami dapat melayani jasa Sewa Bus Pariwisata ke Ciwidey yang dapat memudahkan anda melalukan perjalanan wisata.Tidak perlu takut akan harga sewa yang mahal karena tempat kami memberika harga penyewaan Bus yang terjangakau untuk di sewa, Dan juga dengan fasilitas kami yang sudah memadai.Dan anda tidak perlu kefikiran tentang kenyamanan selama di perjalananya. Karena sewa Bus Pariwisata di tempat kami selalu memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna jasa sewa kami selama di perjalanan.

Seperti yang teman – teman tau Ciwidey adalah Kecamatan dari Daerah Bandung. Jika anda pernatikan nama Ciwidey ini termasuk unik juga lho. Karena kata Ciwidey itu berasal dari dua kata yaitu Ciwi sama dengan ‘’kiwi’’ dan Day sama dengan ‘’hari’’. Nah menurut kepercayaan dulu Ciwidey itu adalah tempat lahirnya sapi berkepala lima.

Nah kita balik lagi ke tempat wisata di Ciwidey ini. Bagi kalian yang tidak tau ingin pergi wisata dimana di Ciwidey kami memiliki rekomendasi tempat wisata untuk anda kunjungi bersama keluarga dan teman – teman.

Berikut tempat wisata menarik Ciwidey yang memiliki pesona keindahan yang eksotis dan istimewa ;

BARUSEN HIILS

BARUSEN HILLS

Di sini merupakan tempat wisata yang menyediakan kolam renang yang di kelilingi dengan pepohonan. Di kolam renang ini juga tersedia perosotan warna - warni untuk anak-anak bermain.

CANDY HOUSE

pasti waktu kalian kecil kalian pernah berfikir ingin punya rumah dari permen?

Nah sekarang ada lho Candy House. Di dalam rumah ini kamu bisa merasakan tinggal di dalam rumah permen, Dan di sini kamu juga bisa menyewa kostum untuk berfoto - foto. Dan kamu juga bisa membeli berbagai jenis permen untuk anda cicipi.

DRIAM BANDUNG

Di Resort ini kamu bisa mengajak anak - anak untuk berkunjung ke Resort ini. Di tempat ini juga terdapat fasilitas bermain seperti Arung jeram, Panjat dinding, dan juga bisa bermain paintball.

TERAS BINTANG

TERAS BINTANG

Tempat ini berada di ketinggian 10 meter di atas perkebunan teh, anda juga bisa melihat rimbunan pepohonan indah dari atas sana dan merasakan kesejukan udaranya.

  1. Taman Kelinci Ciwidey
  2. Bukit Jamur Rancabolang
  3. Palalagon Park
  4. Situ Patenggang
  5. Kawah putih
  6. Kawah Rengganis Ciwidey
  7. Kebun the Rancabali
  8. Curug Tilu
  9. Southland Ciwidey
  10. Kebun Strawberry Alam Endah
  11. EmTe Highland Resort
  12. Pinisi Resto
  13. Kampung Cai ranca upas
  14. Ciwidey Valley Hot Spring Water and Resort
  15. Glamping Legok Kondang Lodge
  16. Jembatan Kreta Api Cikudapateuh
  17. Pemandian Air panas Ciwalini
  18. Glambing Lakeside Rancabali
  19. Bubu Jungel Resort
  20. Green Hill Park
  21. Kampung Pa’Go
  22. Puri Sakari Nature
  23. Shinta Corner Bungalow and Ranch

Nah itu lah beberapa tempat yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi bersama keluarga. Dan masih banyak lagi tempat wisata,dan penginapan yang bisa anda kunjungi di Daerah Ciwidey ini. Jika anda berminat atau tertarik dengan penawaran yang kami tawarkan. anda bisa langsung sewa Bus Pariwisata Ke Ciwidey  di JAKARTARENTBUS.COM Tempat Penyewaan Bus Ternyaman dan Terpercaya.Semoga perjalanan anda menyenangkan.

mobil elf muat berapa orangRead more +01 December 2023 By jetro toprank in Blog

Mobil Elf Muat Berapa Orang?

toyota hiace muat berapa orangRead more +01 December 2023 By jetro toprank in Blog

Mobil Toyota Hiace Muat Berapa Orang?

kapasitas penumpang hiace premioRead more +01 December 2023 By jetro toprank in Blog

Kapasitas Penumpang Hiace Premio Bisa Muat Berapa?

TOP