Rekomendasi Tujuan Wisata Ke Semarang Dengan Bus Pariwisata

Halo teman-teman, mau jalan–jalan Ke Semarang?

Bareng - bareng sama keluarga, saudara serta teman pasti seru banget. Tapi kamu bingung mau cari sewa kendaraan di mana untuk  pergi bersama rombongan, sudah cari sewa sana - sini selalu dapat harga yang mahal dan fasilitasnya juga tidak lengkap belum lagi kefikiran tentang kenyamanan saat di perjalanan.

Anda tidak perlu bingung lagi karena kami dapat melayani jasa Sewa Bus Pariwisata ke Semarang yang bisa memudahkan anda melalukan perjalanan wisata.Tidak perlu takut akan harga sewa yang mahal karena tempat kami memberika harga penyewaan Bus yang terjangakau untuk di sewa, Dan juga dengan fasilitas kami yang sudah memadai.Dan anda tidak perlu kefikiran tentang kenyamanan selama di perjalananya. Karena sewa Bus Pariwisata di tempat kami selalu memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna jasa sewa kami selama di perjalanan.

Di Kota Semarang ini banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk anda kunjungi, Kota Semarang ini termasuk Kota Terbesar ke- 5 di Indonesia yang memiliki tempat destinasi unik dan menarik.Semarang ini berasal dari nama Sem yaitu ‘’pohon asam’’ dan Arang yang berarti ‘’jarang’’ . Semarang dulu masuk ke dalam teori kerajaan mataram kuno.

Beberapa destinasi wisata menarik dan bersejarah bisa yang bisa anda kunjungi sambil menikmati suasana di kota Semarang ini. Karena lokasinya yang strategis, Semarang memiliki potensi yang sangat lengkap, mulai dari pantai hingga Cagar Budaya dan wisata Religinya. Jika anda bingung ingin berwisata ke tempat apa di Semarang kami memiliki beberapa rekomendasi tempat wisata untuk anda dan keluarga kunjungi.

HUTAN PINUS

HUTAN PINUS

Tempat ini sangat cocok sekali untuk anda yang suka sekali berfoto - foto.  Dan Kalian bisa mencari berbagai spot foto yang menarik di sini.

BALEMONG RESORT

BALEMONG RESORT

Resort ini terletak di bawah kaki gunung ungaran, Udranya yang sejuk serta panorama gunung ungarannya yang indah. Dan resort ini juga terdapat kolam renang yang terbuka untuk anak - anak dan orang dewasa sekalipun.

GRAND EDGE HOTEL

GRAND EDGE HOTEL

Hotel ini terletak di dekat kawasan candi dan anda juga dapat menjumpai rumah bergaya Eropa yang indah. Di tempat ini juga terdapat kolam renang terbuka di tempat ketinggian. Dan di lantai bawah juga terdapat tempat makan sehingga anda tidak perlu bingung untuk mencari - cari tempat makan lagi.

PASAR SEMAWIS

PASAR SEMAWIS

Pasar ini bisa menjadi tempat wisata kuliner bagi anda yang ingin berburu kuliner khas Semarang. Jika anda ingin berkunjung ke pasar ini, anda hanya bisa datang di hari Jumat, sabtu dan minggu dari jam 6 sore.

  1. Masjid Kapal Semarang
  2. Gjogoga Klenting Kuning
  3. Susan Spa dan Resort
  4. Gunung Ungaran
  5. Taman Bunga Bandungan
  6. Wisata Kampung Krisan Clapar
  7. Danau Rawa Pening
  8. Museum Kereta Api Ambarawa
  9. Kampung Rawa
  10. Monumen Palagan Ambarawa
  11. Benteng Pendem
  12. Gua Maria Kerep Ambarawa
  13. Jembatan Biru Ambarawa
  14. Bukit Cinta Ambarawa
  15. Goa Rong View
  16. Wisata Lereng Kelir
  17. Sanggar Seni Gedong Songo
  18. Kolam Renang Tirto Argo Siwarak
  19. The Fountain Water Park
  20. Masjid Agung Ungaran
  21. Umbul Sidomukti
  22. Candi Gedong Songo
  23. Taman Djamoe Indonesia
  24. Kampoeng Kopi Banaran
  25. Kebun Durian dan Wisata Edukasi Watu Simbar
  26. Desa Bejalen
  27. Pura Giri Natha
  28. Air Terjun Semirang
  29. Curug Lawe
  30. Curug Benowo
  31. Rawa Pening
  32. Taman Unyil
  33. Wana Wisata Penggaron
  34. Watu Gunung
  35. Bukit Lerep Indah
  36. Semarang Contemporary Art Gallery
  37. Bonbin Mangkang
  38. Taman Diponegoro Semarang
  39. Taman Srigunting
  40. Kota Lama Semarang
  41. Taman Srigunting
  42. Kota Lama Semarang
  43. Simpang Lima Semarang
  44. Wonderia Semarang
  45. Jungle Toon Waterpark Semarang
  46. Pagoda Avalokitesvara
  47. Klenteng Sam Po Kong
  48. Lawang Sewu
  49. Old City 3D Trick Art Museum Semarang
  50. Pantai Baruna
  51. Pantai Tirang
  52. Pantai Marina
  53. Pantai Cipta

Nah, itulah beberapa tempat yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi bersama keluarga. Dan masih banyak lagi tempat wisata,dan penginapan yang bisa anda kunjungi di Daerah Semarang ini. Jika anda tertarik dengan sewa bus ke Semarang. Anda bisa langsung hubungi Jakaratrentbus!

TOP