Rekomendasi Tujuan Wisata Ke Depok Dengan Bus Pariwisata

Ingin pergi berwisata di Kota Depok?

Tapi nggak tau mau pakai transportasi apa? Berwisata bersama keluarga serta kerabat terdekat membuat anda bingung ingin menggunakan jasa sewa di mana? ingin sewa kendaraan tapi takut dapat harga mahal, fasilitas yang tidak memadai dan takut perjalanan anda dan keluarga tidak nyaman?.

Jangan bingung dan jangan khawatir, kami akan memberikan solusi mudah untuk anda, cukup dengan anda memesan sewa Bus Pariwisata Depok di tempat kami. Karena di sini kami menawarkan harga-harga yang terjangkau dan juga memberikan fasilitas yang sangat baik. Dan kami akan selalu memastikan pelanggan kami agar mendapatkan pelayanan yang sangat baik dan juga memuaskan.

Nah untuk tempat wisatanya seperti yang kalian tau, di Kota Depok itu banyak sekali tempat wisata dan rekreasi baik unuk kalangan Anak - Anak, Ramaja,Bahkan orang dewasa sekalipun. Jika anda merasa bingung ingin pergi ke tempat rekreasi mana, Sewa Bus Pariwisata Depok di tempat kami telah memiliki beberapa rekomendasi tempat tujuan wisata untuk anda dan sekeluarga kunjungi seperti pada saat liburan atau acara keluarga.

KUBAH EMAS

KUBAH EMAS

Banyak orang yang datang ke sini untuk ikut rombongan pengajian bersama atau pun hanya sekedar shalat berjamaah disini.

 

KAMPUNG 99 POHON

KAMPUNG 99 POHON

Suarana kampung 99 pohon ini memiliki tempat yang asri bisa sebagai tempat penginapan dan juga tempat wisata,Serta di lengkapi dengan fasilitas outbond untuk anak - anak. Anda juga bisa membeli yoghert langsung dari peternakanya di sana.

 

ARUNG JERAM

Banyak orang yang belum tau kalau di Depok itu terdapat wisata arung jeram di sungai Ciliwung, karena di sungai ciliwung itu bersih dan arusnya cukup bagus jadi di bukalah wisata arung jeram.

D'KANDANG AMAZING FARM

D'KANDANG AMAZING FARM

D'kandang Amazing Farm ini adalah tempat wisata yang terkenal di Daerah Depok, Di sana anda bisa mengajak anak - anak anda berwisata sambil belajar seperti  memeras susu sapi, Menanam tanaman hias, Bercocok tanam, Hingga melakukan pencangkokan.

  1. Pondok Zidane
  2. Studio Alam TVRI
  3. Taman Wisata Pasir Putih
  4. Arung jeram sungai Ciliwung
  5. Depok Fantasy WaterPark ( WaterPark Aladin )
  6. WaterPark Ceria
  7. Taman Bungan Reaksi Wiladantika
  8. Arina WaterPark
  9. Cagar Alam Depok
  10. Alun - Alun Kota Depok
  11. Rumah Kramik F. Widayanto
  12. Saung Telaga
  13. Saladin Square
  14. Padang Golf Pangkalan Jati
  15. Kampung 3D
  16. Kampung Warna - warni
  17. Kolam renang Paragon
  18. Taman Lembah Gurame

Dan masih banyak lagi tempat - tempat laianya di Kota Depok yang bisa anda sekaluarga kunjungi. Seperti itulah beberapa rekomendasi tempat yang kami sediakan untuk tempat berkunjung anda dengan keluarga. Jika anda tertarik dengan penawaran kami, Anda bisa langsung sewa bus Pariwisata di Depok bersama Jakartarentbus.

TOP