Rekomendasi Tujuan Wisata Ke Dieng Dengan Bus Pariwisata

Mau jalan-jalan ke Dieng?

Jalan - jalan ke sana bareng teman - teman dan keluarga pasti seru. Tapi kamu bingung mau cari sewa kendaraan di mana untuk  pergi bersama rombongan? Sudah cari sewa sana - sini selalu dapat harga yang mahal juga fasilitasnya yang tidak lengkap belum lagi kenyamanan saat perjalanan. Hai kawan jangan bingung, karena kami dapat melayani jasa sewa bus pariwisata ke Dieng dengan harga yang terjangkau untuk anda. Jika anda Sewa Bus Pariwisata di tempat kami anda tidak perlu khawatir tentang fasilitas yang tidak mendukung. Karena kami akan selalu memastikan pelanggan kami mendapatkan fasilitas yang baik dan juga nyaman selama di perjalanan.

Dieng menjadi salah satu tempat wisata untuk menikmati keindahan pemandangan alamnya dari ketinggian, Dieng adalah kawasan Vulkanik aktif yang di puncaknya memiliki kawah yang sangat menarik untuk di kunjungi. Jika anda bingung ingin pergi wisata di tempat apa di sana. Kami memiliki beberapa rekomedasi tempat wisata untuk anda mengenal wisata Dieng yang cukup beragam untuk anda kunjungi.

TELAGA CEBONG

TELAGA CEBONG

Telaga ini cocok di sebut dengan Telaga Cebong karena bentuknya yang mirip seperti cebong dan banyaknya katak yang berkembang di sini dan membuat nama Telaga Cebong ini menjadi sangat cocok dengan nama tempat ini dan juga pemandangan di sana sangat asri dan juga indah. Selain sebagai tempat wisata tempat ini juga di gunakan oleh warga sekitar untuk mengaliri sawah mereka.

 

CAHAYA SIKUNIR

CAHAYA SIKUNIR

Home stay ini sengaja di design dengan dinding kaca agar para pengunjung dapat langsung melihat keindahan alam sekitar baik pada pagi hari ataupun malam hari dari dalam kamar langsung.

 

TELAGA WARNA

TELAGA WARNA

Telaga warna ini menjadi tempat wisata unik karena warna air di telaga ini dapat berubah warna sesuai dengan suhu udara dan cara kita memandang telaga ini. Seperti warna Biru, Merah, Putih, Hijau dan lembayung. Hal ini yang mejadikan tempat ini lebih menarik untuk di kunjungi wisatawan.

PENGINAPAN BUNGA

PENGINAPAN BUNGA

Villa ini termasuk villa yang jadi favorite di dieng karena design rumahnya yang khas ala eropa. Hal ini yang membuat villa ini menjadi tempat yang pas untuk bermalam anda.

  1. Bukit scooter ( skoter ) Dieng
  2. Bukit sikunir
  3. Jembatan merah putih Dieng
  4. Kawah sikidang
  5. Telaga pengilon
  6. Kompleks candi Dieng
  7. D’qiano hot spring water park
  8. Batu pandang ratapan angin
  9. Bukit sidengkeng
  10. Gardu pandang Tieng
  11. Gua Semar
  12. Tuk Bimo Lukar
  13. Telaga Menjer
  14. Bukit Seroja
  15. Wisata Alam Lubang Sewu
  16. Pemandian Air Hangat Kalianget
  17. Air Terjun Sikarim
  18. Telaga Merdada
  19. Dieng Plateu Theater
  20. Air Terjun Sirawe
  21. Curug Winong
  22. Sumur Jalatunda Dieng
  23. Museum kailasa
  24. Lembah Sumurup
  25. Kawah sakidah
  26. Kawah Sileri
  27. Kawah Candradimuka
  28. Pendakian gunung prau
  29. Candi Arjuna
  30. Mata Air Sungai Serayu
  31. Wisata Arung Jeram Dieng
  32. Dieng View homestay

Dan masih banyak tempat wisata,dan tempat penginapan yang bisa anda kunjungi di Daerah Dieng ini. Dan Seperti itulah beberapa rekomendasi tempat yang kami sediakan untuk tempat berkunjung anda dengan keluarga. Jika anda berminat dan tertarik dengan penawaran kami, Anda bisa langsung menghubungi Jakartarentbus. Kami adalah tempat sewa bus ternyaman dan terpercaya di Indonesia.

TOP