Rekomendasi Tujuan Wisata Ke Sukabumi Dengan Bus Pariwisata

Hai kawan.,mau jalan – jalan ke Sukabumi?

Bareng sama keluarga,saudara dan teman pasti seru. Tapi kamu bingung mau cari sewa kendaraan di mana untuk  pergi bersama rombongan, cari sewa sana - sini selalu dapat harga yang mahal juga fasilitasnya yang tidak lengkap belum lagi kepikiran tentang kenyamanan saat perjalanan.

Tapi jangan bingung karena kami dapat melayani jasa Sewa Bus Pariwisata Ke Sukabumi untuk anda, yang dapat memudahkan perjalanan wisata anda. Tidak perlu takut akan harga sewa yang mahal karena tempat kami memberika harga penyewaan yang terjangakau untuk di sewa,dan juga fasilitas kami yang sudah memadai. dan anda kefikiran tentang kenyamanan selama di perjalanan?.Sewa Bus Pariwisata di tempat kami selalu memastikan kenyamanan para penggunanya selama di perjalanan.

Nah yang kalian tau di Kota Sukabumi itu banyak sekali tempat wisata yang memiliki segudang keindahan panorama dan pesona alamnya yang menakjubkan. Di Sukabumi sendiri memiliki berbagai jenis objek wisata yang wajib kalian exsplore jika sedang berlibur atau sedang berada di Sukabumi. Jika anda bingung ingin pergi berwisata ke tempat apa di Daerah Sukabumi di sini kami memiliki beberapa tempat wisata rekomendasi untuk anda kunjungi pada saat liburan nanti.

SITU GUNUNG

SITU GUNUNG

Situ gunung memiliki pemandangan yang sangat asri, Memberikan ke sejukan dan ketenangan bagi pengunjung. Danau ini juga memiliki camping ground  yang bisa di gunakan untuk camping ceria anda.

 

TAMAN SELABINTARA

TAMAN SELABINTARA

Tempat wisata ini memiliki keindahan dan kesejukan tamanya. Anda bisa menggelar tikar dan piknik bersama keluarga. Di taman ini juga terdapat kolam renang, penginapan, perkebunan teh, permainan ATV, hutan lindung, permainan flying fox dan masih banyak lagi fasilitas lainya di sini.

 

VILLA CEMARA

VILLA CEMARA

Villa cemara adalah penginapan yang di buat seperti bentuk rumah panggung yang terbuat dari bahan kayu. Villa ini cocok sekali untuk anda yang suka dengan ketenangan.

CIPTAGELAR

CIPTAGELAR

Di Sukabumi juga terdapat rumah Ciptagelar yang sudah ada sekitar 650 tahun yang lalu yang sudah turun - temurun. Jadi jika anda berkunjung di sini anda akan merasakan keunikan dari desa ini, Karena anda akan menjumpai kebudayaan yang hanya di rasakan di desa ini.

  1. Curug cikaso
  2. Curug Pelabuhan ratu
  3. Pantai ujung genteng
  4. Pulau kunti
  5. Danau batu bacan
  6. Situ sukarame
  7. Sumber air panas cikundul
  8. Mata air panas cisolok
  9. Goa buniayu
  10. Ciletuh geopark
  11. Tebing panenjoan
  12. Kawah ratu sukabumi
  13. Bukit karang numpang

Dan masih banyak tempat wisata dan tempat penginapan yang bisa anda kunjungi di Kota Sukabumi  ini. Dan Seperti itulah beberapa rekomendasi tempat yang kami sediakan untuk tempat berkunjung anda dengan keluarga. Jika anda berminat dan tertarik dengan penawaran kami, Anda bisa langsung sewa bus ke Sukabumi bersama Jakartarentbus. Kami mempunyai banyak armada transportasi terbaik untuk liburan Anda.

TOP