Sewa Hiace Depok

Sewa Hiace Depok adalah layanan rental mobil yang tersedia di kota Depok. Layanan ini menjadi populer bagi mereka yang membutuhkan kendaraan dengan kapasitas besar di Depok. Toyota Hiace sendiri menjadi salah satu kendaraan terbaik yang banyak di pakai orang untuk kegiatan bisnis dan perjalanan lainnya.

Keuntungan Sewa Hiace di Depok

Sebelum Anda menyewa mobil hiace, ada baiknya melihat beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menyewa mobil Hiace di Depok:

Kapasitas Penumpang Banyak

Mobil Hiace dapat menampung 15 penumpang tergantung pada varian dan konfigurasi tempat duduknya. Ini membuatnya menjadi pilihan ideal untuk perjalanan wisata, acara keluarga, atau perjalanan bisnis lainnya.

Menyediakan Berbagai Tujuan

Layanan sewa hiace dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk wisata di sekitar Depok, perjalanan ke bandara atau stasiun kereta api, kunjungan bisnis, acara perusahaan, dan acara-acara khusus lainnya.

Tingkat Kenyamanan Tinggi

Toyota Hiace dilengkapi dengan kenyamanan tinggi, seperti AC, kursi, karaoke, dan USB Charger. Selain itu, Toyota Hiace juga memiliki ruang bagasi yang cukup luas untuk menyimpan barang bawaan atau peralatan.

Durasi Sewa Sesuai Kebutuhan

Bagi kamu yang ingin sewa Hiace, kini bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari beberapa jam hingga beberapa hari. Harga sewa tergantung pada lama penyewaan, jarak tempuh, dan layanan tambahan lainnya.

Layanan Terjamin Terpercaya

Ketika mencari jasa sewa Hiace di Depok, pastikan Anda memilih penyedia yang terlah terpercaya dan memiliki reputasi baik. Anda bisa membaca ulasan pelanggan sebelum membuat keputusan untuk menyewa.

Pastikan Anda menghubungi Jakartarentbus untuk mendapatkan informasi mengenai persyaratan, harga dan ketersediaan kendaraan. Anda dapat menikmati perjalanan yang aman dan menyenangkan di Depok.

Tips Sewa Mobil Hiace di Depok

Sewa Hiace bisa menjadi solusi terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Sebab, Kendaraan ini dapat mengakomodasi banyak orang dan barang-barang. Oleh karena itu, ada tips sebelum Anda melakukan sewa hiace di Depok:

1. Pilih Perusahaan yang Terpercaya

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih perusahaan rental mobil yang terpercaya dan memiliki reputasi baik. Pastikan untuk membaca ulasan pelanggan sebelum membuat keputusan akhir.

2. Tentukan Kapasitas yang Dibutuhkan

Sebelum Anda menyewa mobil Hiace, pertimbangkan berapa banyak orang dan barang yang akan diangkut. Pastikan Hiace yang Anda pilih memiliki kapasitas yang cukup untuk semua kebutuhan Anda.

3. Periksa Kondisi Kendaraan

Sebelum meninggalkan tempat penyewaan mobil, pastikan Anda memeriksa kondisi kendaraan secara menyeluruh. Pastikan semua sistem berfungsi dengan baik, seperti AC, rem, lampu, dan lain sebagainya.

4. Perhatikan Harga & Biaya Tambahan

Jangan lupa untuk memahami semua biaya yang terkait dengan sewa Hiace di Depok. Ini adalah salah satu hal penting yang harus Anda perhatikan, seperti bahan bakar, asuransi, dan biaya parkir.

5. Jadwalkan Perjalanan dengan Baik

Rencanakan rute perjalanan Anda dengan baik sebelum berangkat menggunakan mobil hiace. Anda bisa menggunakan GPS atau aplikasi peta untuk memastikan perjalanan benar, agar tidak tersesat dijalan.

Daftar Harga Sewa Hiace Depok

Harga Sewa Toyota Hiace Terbaru
Tentukan Harga Sewa Anda Berikut Ini!

Kota Tujuan Durasi Harga (Mulai Dari)
Jabodetabek 1 Hari Rp 1.100.000
Bekasi 1 Hari Rp 1.100.000
Bogor 1 Hari Rp 1.300.000
Bandung 1 Hari Rp 1.500.000
Pangalengan 1 Hari Rp 1.700.000
Kuningan 1 Hari Rp 1.900.000
Lampung 2 Hari Rp 2.500.000
Yogyakarta 3 Hari Rp 5.400.000
Surabaya 5 Hari Rp 8.500.000

Fasilitas Mobil Hiace:

  • 15 Seater
  • 3/4 Per Baris
  • Full AC (Air Conditioner)
  • LCD TV
  • DVD, CD, MP3
  • USB Audio
  • Comfortable Seats
  • Microphone
  • Karaoke
  • Bagasi Luas
  • Crew Pengalaman

Syarat dan Ketentuan:

  1. Harga Belum Termasuk Parkir, Toll, Makan Driver & Kernet
  2. Harga Belum Termasuk Akomodasi, Tips Kru, Tiket wisata, Penyebrangan & Asuransi.
  3. Harga Sewa dapat berubah sewaktu – waktu jika ada kenaikan harga BBM & Solar.
  4. Pemakaian Mobil Hiace Dalam Kota maksimal 12 Jam.
  5. Pemakaian Mobil Hiace Luar kota apabila di atas Jam 22.00 WIB pada hari kepulangan akan dikenakan additional charge sebesar 20%,- per jam dari harga, dan jika lebih dari 3 jam akan dikenakan biaya tambahan 1 hari pemakaian.
  6. Pemakaian diluar program tujuan yang tidak dalam satu route akan dikenakan biaya tambahan solar ( sesuai dengan jarak tempuh).
  7. Booking akan terkonfirmasi jika sudah melakukan pembayaran DP ( Down Payment ) dan dilunaskan 3 hari sebelum keberangkatan.
  8. Cancel pembookingan mulai H-7 dari pihak penyewa akan dikenakan cancel fee 100%.
  9. Harga tidak termasuk Pajak

Toyota Hiace Depok

sewa hiace
sewa hiace
sewa hiace
sewa hiace
Big Bus

15 Seater

Seat

3 / 4 Seats per Baris

Full AC (Air Conditioner)

TV

LCD TV

DVD, CD, MP3

USB Audio

Comfortable Seats

Microphone

Karaoke

Crew Pengalaman

Bagasi Luas

TOP