Inilah Gambar Denah Seat Hiace Premio

/ / Blog

Memahami denah seat Hiace Premio saat akan menyewanya sangat penting supaya dapat menentukan jumlah penumpang. Mobil Toyota Hiace Premio menawarkan berbagai keunggulan yang mungkin belum banyak diketahui. Sebagai varian komersial yang mengisi segmen premium, Hiace Premio hadir sebagai pelengkap dari lini Hiace Commuter yang telah hadir sebelumnya di Indonesia.

Hiace Premio dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengemudi serta penumpangnya. Ini menjadikannya sebagai moda transportasi roda empat yang banyak diminati. Jika Saat ini Anda berencana untuk menyewa Hiace Premio, penting untuk memahami denah seat Hiace Premio.

Keunggulan Hiace Premio

Sebelum membahas terkait dengan denah seat Hiace Premio, Anda perlu mengetahui keunggulan dari mobil Hiace Premio. Terdapat banyak perbedaan yang dapat ditemui dibandingkan dengan varian HiAce sebelumnya. HiAce Premio memiliki tampilan depan dengan model semi-bonnet yang mengadopsi desain kotak yang lebih modern. Berikut beberapa keunggulan dari mobil Hiace Premio:

1. Mesin Andal

Di atas kertas, Toyota Hiace Premio saat ini dibekali dengan mesin yang handal, yaitu mesin berkode 1GD-FTV dengan kapasitas 2.755 cc. Mesin ini memberikan tenaga yang cukup besar, mencapai 174,3 hp pada 3.400 rpm dan torsi puncak 419,7 Nm pada 1.400-2.600 rpm.

Dibandingkan dengan versi Commuter, Hiace Premio memiliki tenaga dan torsi mesin yang jauh lebih besar. Commuter dilengkapi dengan mesin berkode 1KD-FTV berkapasitas 2.982 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 134,1 hp pada 3.400 rpm dan torsi maksimum 300 Nm pada 1.200-2.400 rpm.

Hiace Premio dilengkapi dengan transmisi manual 6 percepatan. Selain itu, sistem suspensi Hiace Premio menggunakan Macpherson Strut (COIL) di bagian depan dan Leaf Spring Rigid Axle di bagian belakang.

2. Eksterior Modern

Jika dilihat secara keseluruhan dari luar, Toyota Hiace Premio memiliki desain yang modern dan menarik. Hal ini terlihat dari kontur bodi sampingnya dan bonnet yang panjang. Secara dimensi, Hiace Premio memiliki ukuran panjang 5.915 mm, lebar 2.018 mm, dan tinggi 2.280 mm.

Ukuran yang lebih besar ini membuat Hiace Premio memiliki dimensi yang lebih besar daripada versi Commuter. Hiace Commuter memiliki panjang 5.380 mm, lebar 1.880 mm, dan tinggi 2.285 mm. Tidak hanya itu, Hiace Premio juga memiliki radius putar hingga 6,2 meter, memudahkan pengemudi untuk melakukan manuver belok atau berbalik arah dengan lebih mudah.

3. Interior yang Nyaman

Hiace Premio menonjol di antara pesaingnya dengan ruang interior yang luas, ideal untuk menampung banyak penumpang dengan nyaman. Baik dalam perjalanan jarak jauh maupun perjalanan pendek, penumpang akan merasakan kenyamanan yang luar biasa.

Pengguna Toyota Hiace Premio akan merasakan kenyamanan yang luar biasa saat mengemudi mobil ini. Tuas transmisi yang terletak di bagian depan mudah dijangkau oleh pengemudi, sementara visibilitas yang baik membuat pengemudi merasa lebih percaya diri di jalan.

Selain itu, lebar pintu samping memberikan kemudahan bagi penumpang saat masuk dan keluar dari mobil. Salah satu keunggulan utama dari interior Hiace Premio adalah kabin yang sangat luas, yang jauh lebih besar dibandingkan dengan Hiace Commuter.

Meskipun demikian, Hiace Premio memiliki kapasitas penumpang lebih sedikit, hanya mampu menampung hingga 11 orang. Berbeda dengan versi Commuter yang dapat menampung hingga 16 orang.

Jendela yang besar pada Hiace Premio memberikan pencahayaan alami yang cukup saat berkendara di siang hari. Untuk meningkatkan kenyamanan selama perjalanan, mobil ini dilengkapi dengan banyak kisi-kisi ventilasi AC yang membuat udara dalam kabin tetap segar. Ditambah lagi, Hiace Premio menawarkan kesenyapan kabin yang sangat baik, meningkatkan pengalaman berkendara bagi pengemudi dan penumpang.

*Baca Juga: Kenali Perbedaan Hiace Commuter dan Premio

4. Fitur Tergolong Lengkap

Meskipun dibanderol dengan harga yang tinggi, Toyota Hiace Premio sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang lengkap dan canggih. Berikut adalah daftar fitur keselamatan yang telah disematkan di Hiace Premio:

  1. Anti-lock Braking System (ABS)
  2. Brake Assist (BA)
  3. Dual SRS Airbag
  4. 3 Point Seatbelt
  5. Kamera Parkir Baru
  6. Sensor Parkir Baru
  7. Vehicle Stability Control (VSC)
  8. Hill Start Assist (HSA)
  9. Emergency Brake Signal (EBS)

Tidak hanya itu, setiap baris kursi dilengkapi dengan USB Port sehingga pengguna dapat mengisi daya ponsel mereka saat berkendara. Sementara overhead console menyediakan tempat penyimpanan untuk kacamata pengguna di dalam mobil.

5. Efisiensi Penggunaan Bahan Bakar

Hiace Premio terkenal karena keefisienan penggunaan bahan bakarnya yang tinggi. Hal ini menghasilkan biaya operasional jangka panjang yang lebih rendah, sehingga menyediakan opsi sewa yang lebih terjangkau bagi penumpang.

6. Perawatan yang Mudah

Kendaraan komersial Toyota Hiace Premio menawarkan nilai ekonomis yang tinggi, termasuk kemudahan perawatan, efisiensi bahan bakar, dan nilai jual kembali yang menguntungkan. Ketiga faktor ini menjadi aset berharga bagi para pemilik Hiace Premio.

Perawatan kendaraan ini sangat mudah dilakukan, didukung oleh jaringan bengkel Toyota yang luas, yang kini mencapai 332 outlet tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Toyota juga menyediakan layanan Toyota Mobile Service (TMS) dengan armada operasional tercepat, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

*Baca Juga: Kapasitas Penumpang Hiace Premio Bisa Muat Berapa?

Gambar Denah Seat Hiace Premio

Hiace Premio adalah kendaraan multiguna yang sangat diminati di Indonesia. Hal ini karena memberikan kenyamanan dan kepraktisan bagi pengguna yang membutuhkan kendaraan untuk keperluan bisnis atau keluarga.

Banyak calon penyewa Hiace Premio seringkali bertanya tentang jumlah kursi yang dimiliki oleh kendaraan ini. Nah untuk membantu Anda untuk mengetahui denah seat Hiace Premio, berikut adalah gambar denah seat Hiace Premio dengan kapasitas 14 penumpang:

denah seat hiace premio

Tersedia dalam berbagai varian, Hiace Premio menawarkan pilihan jumlah kursi yang berbeda, termasuk:

  1. Hiace Premio 2.5 G: 7 kursi
  2. Hiace Premio 2.5 X: 8 kursi
  3. Hiace Premio 2.5 Q: 7 kursi
  4. Hiace Premio 2.5 V: 7 kursi

Selain varian yang disebutkan di atas, ada juga varian lain dari Hiace Premio dengan jumlah kursi yang berbeda, seperti:

  1. Hiace Premio 9 Seat
  2. Hiace Premio 11 Seat
  3. Hiace Premio 15 Seat
  4. Hiace Premio 18 Seat

Dengan beragam pilihan ini, Toyota Hiace Premio menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang membutuhkan kendaraan dengan kapasitas penumpang yang beragam.

Nah, jika Anda ingin menyewa Hiace Premio dengan harga terjangkau, jangan ragu untuk menguhubungi tim Jakartarentbus. Kami adalah salah satu agen penyewaan transportasi terbaik di Jakarta, khususnya dalam layanan sewa Hiace Premio di Jakarta dengan fasilitas lengkap.

Berdiri sejak tahun 2005 menjadikan kami memiliki pengalaman yang matang di bidang penyewaan transportasi. Anda dapat percaya bahwa Jakartarentbus menjadi mitra yang terpercaya dalam memenuhi kebutuhan transportasi Anda. Silahkan hubungi kami untuk menyewa mobil Hiace Premio berkualitas!