Rekomendasi Tujuan Wisata Ke Lampung Dengan Bus Pariwisata

Halo semuanya, mau berwisata  Ke Kota Lampung?

Berwisata bareng sama keluarga,saudara serta teman - teman pasti seru banget. Tapi kamu bingung mau cari sewa kendaraan di mana untuk  pergi bersama rombongan, sudah cari sewa sana - sini selalu dapat harga yang mahal dan fasilitasnya juga tidak lengkap belum lagi kefikiran tentang kenyamanan saat di perjalanan.

Anda tidak perlu bingung lagi karena kami akan memberikan solusi bagus untuk anda yaitu cukup dengan Sewa Bus Pariwisata ke Lampung di tempat kami. Yang dapat memudahkan anda melalukan perjalanan wisata. Tidak perlu takut akan harga sewa yang mahal karena tempat kami memberika harga penyewaan Bus yang terjangakau untuk di sewa, Dan juga dengan fasilitas kami yang sudah memadai. Dan anda tidak perlu khawatir lagi tentang kenyamanan selama di perjalananya. Karena sewa Bus Pariwisata di tempat kami selalu memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna jasa sewa kami selama di perjalanan.

Lampung adalah tempat wisata yang banyak di kunjungi oleh wisatawan, Karena di Lampung ini banyak sekali tempat wisata dengan keindahan pantainya, alamnya dan keindahan lainya yang dapat anda kunjungi. Jika anda berminat untuk pergi berwisata atau ingin mengeksplore tempat wisata di lampung dan tidak tau ingin ke tempat apa? Nah kami memiliki beberapa tempat wisata rekomendasi untuk anda kunjungi bersama keluarga di hari libur nanti.

ALAU ALAU RESORT

ALAU - ALAU RESORT

Penginapan ini memiliki pantai pribadi yang indah, Di resort ini memiliki dua jenis tempat penginapan yaitu berbentuk rumah kayu dan satunya berbentuk villa yang masing - masing villa nya memiliki teras pribadi. Di sini juga terdapat fasilitas seperti kolam renang outdoor.

 

PANTAI TANJUNG SETIA

PANTAI TANJUNG SETIA

Bagi anda yang suka dengan kegiatan berselancar, anda bisa mencoba berselancar di pantai tanjung ini karena di pantai ini memiliki ombak yang kuat yang cocok untuk berselancar.

 

WATERPARK CITRAGARDEN

WATERPARK CITRAGARDEN

Di Waterpark ini anda bisa mengajak anak anda untuk bermain air dan beberapa wahana air di tempat ini seperti waterboom, Kolam Arus dan masih banyak wahana air lainnya yang bisa anda coba.

LEMBANG HIJAU

LEMBAH HIJAU

Tempat ini memililiki beberapa tempat menarik untuk anda kunjungin seperti, wahana waterpark dengan waterboom nya, pengunjungpun bisa berinteraksi dengan binatang satwa baik itu burung,dan satwa jinak lainya. Anda juga bisa mengajak hewan tersebut untuk foto bersama.

PULAU BALAK

Jika anda ingin berlibur ke tempat yang sepi dan tenang, Di sinilah  tempat yang cocok untuk anda kunjungi, karena anda bisa merasakan liburan dengan tenang hanya di temani dengan suara angin dan deburan ombak pantai. Dan juga anda akan di suguhi dengan pemandangan pantai yang indah serta deretan pohon kelapa dan pasir putih yang menghiasi pulau ini menambah keindahanya.

 

  1. Pantai Teluk Kiluan
  2. Pantai Mutun
  3. Pantai Pasir Putih
  4. Teluk Kiluan
  5. Taman Nasional Way Kambas
  6. Taman Nasional Bukit Barisan Selatan
  7. Pulau Kubur
  8. Danau Ranau
  9. Air Terjun Putri Malu
  10. Pantai Dewi Mandapa
  11. Pantai Klara
  12. Air Terjun Lembah Pelangi
  13. Curup Gangsa
  14. Air Terjun Ciupang
  15. Bukit Pangonan
  16. Taman Batu Granit Tanjung Bintang
  17. Pantai Gigi Hiu
  18. Kawah Keramikan Suoh
  19. Danau Lematang
  20. Pulau Mengkudu
  21. Taman Purbakala Pugung Raharjo
  22. Menara Siger
  23. Taman Kupu-Kupu Gita Persada
  24. Bendungan Margo Tirto
  25. Muncak Teropong Laut
  26. Bukit Kumbang, Bakauheni
  27. Pantai Sari Ringgung
  28. Slanik Waterpark
  29. D’Mermaid Waterpark
  30. Taman Wisata Bumi Kedaton
  31. Air Terjun Curup Tujuh
  32. Pulau Pahawang
  33. Pulau Condong Sulah
  34. Pulau Sebuku
  35. Pantai Hiburan Duta Wisata
  36. Kawasan Kalianda
  37. Pantai Embe
  38. Pantai Wartawan
  39. Air Terjun Sinar Tiga
  40. Mata Air Way Sumpuk
  41. Kawah Keramikan Suoh yang sangat unik
  42. Negeri baru hotel dan resort
  43. Ar- Rahmah homestay lampung

Dan itu lah beberapa tempat yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi bersama keluarga.Dan masih banyak lagi tempat wisata,dan penginapan yang bisa anda kunjungi di Kota Lampung ini. Jika anda berminat melakukan liburan, Anda bisa menghubungi kami Jakartarentbus. Kami merupakan tempat sewa bus terpercaya dan termurah di Indonesia.

SEWA BUS PARIWISATA KE SEMARANGRead more +22 January 2020 By Novita Angel in Blog

Rekomendasi Wisata Ke Semarang

coaches jakartarentbusRead more +08 March 2023 By Billy Sabilla in Blog

5 Destinasi Wisata Wajib Untuk Anda Kunjungi!

Sewa Bus Pariwisata Ke DiengRead more +20 January 2020 By Novita Angel in Blog

Rekomendasi Wisata Ke Dieng

TOP