Rekomendasi Tujuan Wisata Ke Banten Dengan Bus Pariwisata

Mau jalan- jalan ke Banten?

Pergi Jalan – jalan ke sana bareng temen – temen dan keluarga pasti seru.Tapi kamu bingung mau cari sewa kendaraan di mana untuk  pergi bersama rombongan? Sudah cari sewa sana - sini selalu dapat harga yang mahal juga fasilitasnya yang tidak lengkap belum lagi kenyamanan saat perjalanan.

Sekarang anda tidak perlu bingung lagi karena kami memberikan solusi terbaik untuk anda dengan cara anda Sewa Bus Pariwisata ke Banten di tempat kami, yang dapat memudahkan anda melalukan perjalanan wisata.Tidak perlu takut akan harga sewa yang mahal karena tempat kami memberika harga penyewaan Bus yang terjangakau untuk di sewa, Dan juga dengan fasilitas kami yang sudah memadai.Dan anda tidak perlu kefikiran tentang kenyamanan selama di perjalananya. Karena sewa Bus Pariwisata di tempat kami selalu memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna jasa sewa kami selama di perjalanan.

Sekilas penjelasan tentang Banten. Banten merupakan Provinsi yang memiliki tempat wisata yang indah yang sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan, Banten dulunya di kenal dengan nama Bantam, Yang merupakan bagian dari kerajaan Tarumanegara pada abad ke- 5. Nah jika anda berminat ingin pergi  berwisata ke sini dan tidak tau tempat wisata yang lainya, Kami memiliki beberapa tempat wisata rekomendasi untuk anda kunjungi di saat liburan nanti.

KARANG BOLONG

PANTAI KARANG BOLONG

Pantai Karang Bolong adalah pantai yang sangat unik, karena di pantai ini terdapat sebuah batu karang yang di tengah karang itu bolong seperti nama pantai ini, karang bolong. Tetapi banyak wisatawan yang datang ke sini untuk berfoto - foto di sana.

TANJUNG LESUNG BEACH

Jika anda ingin berlibur ke Banten tempat ini sangat cocok untuk anda menginap bersama keluarga. Tempat ini menyuguhi pemandangan Gunung Krakatau yang berada di depan hotel ini. Hotel ini pun memiliki fasilitas kolam renang dan pantai pribadi lho. Dan juga anda dapat mengajak anak anda untuk bermain, karena di Hotel ini memiliki tempat bermain untuk anak - anak agar mereka tidak merasa bosan selama di penginapan.

BINTANG LAUT RESORT

BINTANG LAUT RESORT

Nah untuk anda yang ingin berwisata ke Pantai Cerita anda bisa bermalam di resort ini karena resort ini berada dekat dengan pantai cerita. Di sini anda akan di suguhi dengan pemandangan air pantai yang indah dan anda juga anda bisa melakukan aktifitas lainya seperti barbecuean bersama keluarga, memancing bahkan bersepeda bersama. Dan di sini juga terdapat kolam renang outdoor juga.

LE DIAN HOTEL

LE DIAN HOTEL

Hotel ini cocok sebagai tempat penginapan anda saat liburan bersama keluarga. Di setiap kamar hotel ini pun memiliki fasilitas yang berbeda - beda seperti kolam renang, tempat spa dan fasilitas lainya.

  1. Pantai Tanjung Lesung
  2. Objeck wisata gunung Krakatau
  3. Kampong baduy
  4. Pulau umang
  5. Arung jeram sungai ciberang
  6. Religi masjid agung
  7. Pulau dua atau pulau burung
  8. Wisata alam rawa dano
  9. Pantai Bagedur
  10. Danau Tasikardi
  11. Pulau Sangiang
  12. Pantai Cerita
  13. Aston Anyer Beach Hotel
  14. Taman Nasional Ujung kulon
  15. Pantai Ciputih
  16. Pantai Cihara
  17. Pantai dan Pelabuhan Merak
  18. Pantai Karang Taraje
  19. Pantai Karangsongsong Cibobos
  20. Pantai Mabak
  21. Wisata Alam Air Terjun Cihear
  22. Air Terjun Gendang
  23. Air Terjun Curug Putri
  24. Pemandian Air Panas Cisolong

Dan itu lah beberapa tempat yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi bersama keluarga.Dan masih banyak lagi tempat wisata,dan penginapan yang bisa anda kunjungi di Daerah Banten ini. Jika anda berminat melakukan sewa bus ke Banten bersama Jakartarentbus, Anda bisa menghubungi kami sekarang juga!

TOP