Rekomendasi Tujuan Wisata Ke Sawarna Dengan Bus Pariwisata

Ingin pergi berwisata Ke Sawarna? Tapi nggak tau mau pakai transportasi apa? Berwisata bersama keluarga,saudara serta teman pasti seru banget. Tapi kamu bingung mau cari sewa kendaraan di mana untuk  pergi bersama rombongan, sudah cari sewa sana - sini selalu dapat harga yang mahal dan fasilitasnya juga tidak lengkap belum lagi kefikiran tentang kenyamanan saat di perjalanan.

Sekarang anda tidak perlu bingung karena kami akan memberikan solusi mudah untuk anda, cukup dengan anda memesan sewa Bus Pariwisata Sawarna di tempat kami. Anda dapat dengan mudahkan melalukan perjalanan wisata. Tidak perlu takut akan harga sewa yang mahal karena tempat kami memberika harga penyewaan Bus yang terjangakau untuk di sewa, Dan juga dengan fasilitas kami yang sudah memadai.Dan anda tidak perlu kefikiran tentang kenyamanan selama di perjalananya. Karena sewa Bus Pariwisata di tempat kami selalu memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna jasa sewa kami selama di perjalanan.

Tempat wisata kali ini berada di Daerah Sawarna. Tepatnya di, Desa Sawarna ini memiliki banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi dengan jaraknya yang lumayan dekat, Jadi jika anda berjalan – jalan di sana anda juga bisa menikmati tempat wisaya yang lainya. Di Desa  Sawarna juga di kenal dengan Pantai Sawarna yaitu sebuah pantai yang menghadap ke samudra hindia sehingga membuat pantai itu menjadi khas dengan pantai berombak besar dan berarus besar. Hal itu yang membuat banyak wisatawan Asing betah berlama – lama di sini karena mereka menyukai wisata selancar air, dan juga tempat wisata lainya di Desa Sawarna ini.

Jika anda berencana ingin berlibur Ke Sawarna ini anda tidak perlu takut akan keindahanya, karena di Desa Sawarna ini banyak tempat wisata yang dapat anda kunjungi. Nah jika anda bingung ingin pergi berwisata di tempat apa anda tidak perlu bingung, Karena kami memiliki beberapa tempat wisata rekomendasi untuk anda kunjungi bersama keluarga anda.

pantai Karang Taraje

PANTAI KARANG TARAJE

Di pantai ini terdapat tangga yang dapat memudahkan anda mendekati deburan - deburan ombak di pantai, tapi anda juga harus berhati - hati karena tangga menuju ombak bisa saja licin dan jangan terlau dekat dengan deburan ombak, karena bisa saja anda terhempas oleh deburan ombak itu.

MALIBO RESORT

MALIBO RESORT

Resort ini berada dekat dengan pantai Sawarna, dengan pemandangan pantai langsung jadi anda tidak perlu jalan lagi untuk ke tempat wisata yang lain cukup melihat di depan resort ini pun sudah berada di pantai.

PANTAI TANJUNG LAYAR

PANTAI TANJUNG LAYAR

Tempat ini di sebut dengan pantai Tanjung layar karena di sini terdapat dua batu yang menjulang tinggi ke atas yang sama seperti layar kapal. Di tempat ini kamu bisa berfoto - foto dan berselfie ria dengan teman - teman karena di tempat ini banyak spot foto yang bagus untuk di ambil karena keindahan pantainya.

SINAR MATAHARI RESORT

SINAR MATAHARI RESORT

Tempat ini cocok untuk anda yang ingin mengajak keluarga untuk menginap di sawarna. karena di sini anda bisa memilih jenis ruangan yang ingin anda sewa.

  1. Pantai Karang Seupang Sawarna
  2. Pantai Ciantir Sawarna
  3. Pantai Teluk Legon Pari Sawarna
  4. Pantai Karang Bokor Sawarna
  5. Goa Lalay Sawarna
  6. Goa Sikadir Sawarna
  7. Goa Cimaul Sawarna
  8. Goa Singalong Sawarna
  9. Goa Harta Karun Sawarna
  10. Goa Seribu Candi Sawarna
  11. Jembatan Gantung Sungai Cisawarna
  12. Bukit Cariang
  13. Hutan Lindung Pantai Cipamadangan
  14. Pantai Pulo Manuk
  15. Bukit Pasir Tangkil
  16. Villa Little Hula - Hula
  17. Villa Bukit Indah
  18. Paradiso resort

Dan itu lah beberapa tempat yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi bersama keluarga.Dan masih banyak lagi tempat wisata,dan penginapan yang bisa anda kunjungi di Daerah Sawarna ini. Jika anda berminat sewa bus pariwisata ke Sawarna bersama Jakartarentbus. Silahkan hubungi sekarang juga!

TOP